Kenapa Nama Blog Ini Blogger Lemot?

Pasti ada beberapa di antara kalian yang datang berkunjung kesini merasa heran setelah membaca nama blog ini adalah blogger lemot. Apa yang punya blog mau ngomongin kalau layanan blog gratis dari Blogger itu lemot?.
blogger lemot
kenapa nama blog ini blogger lemot? , images by pixabay.com

Karena alasan itulah dalam postingan pertama saya di blog ini akan menjelaskan kepana saya memberi nama sekaligus pemilihan subdomainnya blogger lemot sebelum menulis artikel-artikel lainnya.

Begini ceritanya, setelah cukup lama tidak menulis di blog dan sudah tidak punya blog pribadi karena blog saya sebelumnya blogsuperkeren.com tidak di perpanjang masa kontrak domain dan hostingnya, beberapa hari yang lalu saya berfikir untuk kembali membuat blog pribadi menggunakan blogspot sekalian meneruskan rencana saya yang tertunda yaitu membuat sebuah studi kasus mengenai cara membuat dan mengelolah blog gratisan sampai menghasilkan uang.

Setelah keputusan saya bulat, pada tanggal 21 may 2016 saya langsung membuat blog ini. Namun proses pembuatan blog ini tidak berjalan mulus karena saya malah kebingungan mau memberi nama apa dan subdomainnya apa.

Sebenarnya untuk masalah nama saya tidak begitu sulit dalam memilihnya. Bisa saja saya memberi nama panduan blogging, belajar blog atau apa saja yang memang berhubungan dengan dunia blogging karena memang niche yang saya pilih tentang itu semua.

Sumber kebingungan saya terletak pada pemilihan domain atau subdomain. Saya sudah mencoba banyak opsi tapi tidak merasa cocok dan sudah banyak juga yang tidak tersedia.

Setelah pusing dan tidak menemukan opsi lain akhirnya saya coba untuk cek ketersediaan subdomain bloggerlemot.blogspot.co.id dan ternyata masih tersedia. Ya sudah saya gunakan saja itu untuk nama beserta domainnya daripada saya bingung dan malah nanti blognya gak jadi-jadi dibuat.

Selain alasan itu, nama dan domain tersebut menggambarkan diri saya yang lemot ini hahahaha . Contohnya saja ngetik artikel ini aja bisa lebih dari satu jam :) .

Jadi, jika sewaktu-waktu Anda mengunjungi blog ini lagi sudah tahu ya kalau saya tidak mengatakan layanan blog gratisan dari Blogger itu lemot ya :).

Itulah alasan kenapa nama blog ini blogger lemot. Sekarang apa alasan Anda memilih nama dan domain untuk blog Anda?

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kenapa Nama Blog Ini Blogger Lemot?"

Post a Comment